Uniknya Nama Cucu Keempat Presiden Jokowi

Cucu Keempat Presiden Jokowi

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya nama cucu keempat Presiden Joko Widodo diumumkan. Sang Ayah, Bobby Nasution mengumumkan nama anak keduanya lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (11/8/2020).

“Assalamualaikum. Halo om dan tante, kakak, dan abang semua. Perkenalkan namaku Panembahan Al Nahyan Nasution. Adiknya Kak Sedah Mirah Nasution,” tulis Bobby di akun Instagram @bobbynst.

Sebelumnya, Bobby mengumumkan kelahiran putranya lewat kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020). Anak keduanya lahir di RS YPK Mandiri, Jakarta, Senin (3/8/2020).

“Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur pada Allah, pada 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua dengan jenis kelamin laki laki,” tutur suami Kahiyang Ayu itu.

Menantu Presiden itu juga menambahkan, putranya lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter. Proses kelahiran berlangsung secara caesar. Bobby mengatakan, proses kelahiran melalui operasi caesar lantaran pertimbangan medis dari tim dokter. (jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :