Naas, Cuci Baju di Sungai, Ibu Rumah Tangga Teriak Histeris Dimangsa Buaya

Seorang ibu rumah tangga bernama Nila (45) diterkam kawanan buaya ketika mencuci baju di sungai.

Peristiwa naas itu terjadi di Sungai Barakkang, di Desa Barakang, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat pada Selasa (4/8/2020).

Kordinator Basarnas Mamuju Tengah Nasarudin, mengutip pengakuan kerabat korban, Andi yang merupakan saksi mata kejadian menyebutkan, korban sedang mandi dan mencuci pakaian di sungai, Selasa, sekitar pukul 6.30 Wita.

“Tadi banyak warga langsung turun tangan begitu mendengar suara histeris korban dari arah sungai, namun saat warga mendekati lokasi, korban sudah hilang diseret buaya ke tengah sungai,” jelas Arman, saksi mata lainnya.

Tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Basarnas, PMI, Tagana, Mapala Cakrawala, aparat TNI-Polri dan langsung menyisir muara Sungai Barakkang sekitar satu kilometer dari lokasi korban diterkam buaya.

Namun, hingga Selasa petang jejak Nila belum ditemukan tim SAR. Kondisi arus sungai yang deras dan airnya keruh, menjadi kendala untuk menemukan jejak korban yang diduga tengah disembunyikan kawanan buaya di dasar sungai.

Kini, upaya pencarian kembali dilanjutkan dengan memperluas wilayah pencarian.

Nasarudin menghimbau masyarakat setempat agar lebih berhati-hati ketika beraktivitas di Sungai Barrakkang yang terkenal dihuni banyak buaya. (jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :