Tragis, Pelajar Bandung Tewas Berdarah-darah Demi Kejar Layangan di Jalan Tol

Hendak Berburu Layangan ke Jalan Tol, Nasib Nahas Menimpa Pelajar Asal Ngamprah KBB

Layangan merupakan salah satu permainan yang disenangi oleh pelajar remaja. Hingga kadang mereka lupa waktu ketika bermain layangan dan tidak sadar berlari kesana kemari mengejar layangan yang putus.

Namun pada Minggu kemarin (02/08/2020), nasib nahas harus menimpa seorang pelajar A (17) asal Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat yang tewas saat berburu layangan di Jalan Tol.

Pelajar tersebut tewas berdarah-darah usai ditabrak oleh sebuah mobil yang melintas di Jalan Tol Km 119 jalur A Desa Mekar sari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Kanit Laka Polres Cimahi, Erin Herinduansyah menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB pada Minggu (2/8/2020).
“Kendaraan Toyota Yaris Nopol B-1110-WFV datang dari arah Jakarta menuju kearah Bandung dengan kecepatan cukup tinggi , saat di tempat kejadian perkara kendaraan Toyota Yaris tersebut menyerempet orang yang sedang berburu layangan,” ungkap Erin saat di konformasi Tribun Jabar, Minggu (2/8/2020).

Pihaknya mengatakan akibat akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut penyebrang jalan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Jenazahnya pun langsung dibawa ke RS Cahya Kawaluyaan Padalarang untuk dievakuasi.

Erin juga menambahkan kasus ini masih dalam dalam penyelidikan, belum ada yang ditahan baik kendaraan maupun sopir yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut. (jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :