Geger! Sehari Baru Lahir, Jasad Bayi Hancur Dilindas Truk di Lamongan, Dikira Daging Kurban

Ini wujud bayi nahas yang dibuang ortu di jalan Mantup Lamongan, hancur tak berbentuk.

Seorang bayi baru lahir ditemukan hancur tak berbentuk di Jalan Raya Ayam Alas, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, jasad bayi yang dibuang oleh orang tuanya hancur dilindas truk dan ditemukan oleh Bidan Desa Sumberkerep Mantup, Nurul Hidayah (58), hari ini (3/8/2020).

Kepada polisi, Nurul mengungkapkan,  sekitar pukul 10.30 WIB  dalam perjalan pulang dari Puskesmas Induk Kecamatan Mantub, dia melihat kresek putih dan kain warna gelap yang terdapat bekas daging bercampur darah yang sudah agak mengering. Dengan rasa penasaran, Nurul memberanikan diri berhenti dan membuka kain serta kantong plastik kresek tersebut.

Awalnya Nurul mengira isi plastik kresek dan kain itu adalah daging kurban yang terjatuh di jalan. Namun, di luar dugaannya, ternyata bukan daging hewan kurban, melainkan ia melihat dengan jelas ada bekas potongan daging, tangan dan dipastikan jasad seorang bayi.

Sementara saksi lain,  Duladi (60) pemilik  lahan tebu radius 10 meter dari lokasi penemuan bayi mengaku, tidak melihat orang, atau mobil yang mencurigakan membuang sesuatu di jalan. “Saya tahu ya seteleh ibu tadi menemukannya.  Sebelumnya saya tidak melihat apa – apa, jelasnya.

Menurut Bidan Puskesmas, Kusmiwati, kemungkinan bayi itu baru kemarin lahir dan dibuang tadi malam. “Masalahnya sudah tidak berbahu air ketuban. Kemungkinan lahirnya tadi malam atau kemarin sore. “Yang jelas lahirnya  tidak tadi pagi, ” tutur Kusmiwati.

Kasus pembuangan bayi ini masih proses pengembangan penyelidikan Polres Lamongan. Selanjutnya, jenazah bayi dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Soegiri Lamongan untuk dilakukan autopsi.

Dan hingga kini, belum diketahui apakah orang tua pembuang bayi itu warga Lamongan sendiri atau warga luar Lamongan. (jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

 

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :