Pulang dari Amerika, Warga Jombang Bunuh Istrinya dan Bacok Anaknya hingga Kritis

AKP Yogas,, Kapolsek Mojowarno menunjukkan barang bukti benda tajam yang yang digunakan pelaku untuk membunuh istrinya.(Humas Polres Jombang)

Kasus pembunuhan keji terjadi di Jombang, tepatnya di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno jombang pada Jum’at 31 Juli 2020 sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, korban diketahui bernama Sri Istuning Ati (48) yang ditemukan tewas bersimbah darah. Sri diduga dibunuh oleh Safa’at (49) suaminya sendiri yang baru pulang dari Amerika.

Selain membunuh Sri, istrinya sendiri. Safa’at juga menganiaya anaknya, Noval Fitri Choirul Huda (19) yang mengalami luka serius dan kritis di rumah sakit (RSK) Mojowarno.

AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno ketika dihubungi tim suaramerahputih membenarkan adanya pembunuhan ini, dan kini pihaknya masih masih mendalami motif pelaku yang tega membunuh istrinya sendiri dan melukai anaknya. “Benar, ini kami masih dalami,” ungkapnya.

Sementara, setelah melakukan aksinya pelaku Safa’at menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Menurut warga sekitar, pelaku baru saja pulang dari Amerika.

Polisi juga sudah olah TKP dan memeriksa beberapa saksi serta mengumpulkan beberapa barang bukti. Termasul golok yang digunakan pelaki menghabisi nyawa istrinya dan menganiaya anaknya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :