Sehari Dirawat, Pasien Covid-19 di Surabaya Tewas Bunuh Diri dari Lantai 6

Sehari menjalani perawatan, seorang pasien berinisial MS (43) yang terkonfirmasi positif Covid-19 ditemukan tewas pada Kamis (30/7).

Pasien tersebut diduga melakukan bunuh diri dengan meloncat dari lantai 6 saat dirawat di RSU Haji, Surabaya.

Kasubag Humas RSU Haji Sukolilo Djati Setyo Putro mengatakan kejadian berawal dari pasien semula di tempatkan di ruang isolasi lantai 6 gedung Al Aqso RSU Haji setelah dinyatakan positif terkena COVID-19 pada Rabu (30/8) malam.

Djati menambahkan bahwa pasien tersebut baru satu hari menjalani perawatan di RSU Haji. “Pagi masuk, malam diisolasi, dan paginya meninggal,” jelasnya.

Ketika perawat melakukan pengecekan ruang, pasien sudah tidak ada di tempat. Bahkan saat dicari di kamar mandi dan ruangan tidak ada. Tak lama kemudian pasien diketahui sudah tergeletak di lantai bawah dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Saat itu yang mengetahui adalah Satpol PP. “Dia bunuh diri, pasien loncat melalui jendela. Kemungkinan pasien depresi akibat terkena corona,” ujarnya.

Mengetahui hal itu, jenazah pasien langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke kamar mayat untuk dilakukan otopsi di RSUD Soetomo.(jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Antaranews.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :