Pria-Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Polisi Temukan Sperma di Jenazah

Pasangan lain jenis yang ditemukan tewas telanjang di dalam mobil Toyota Innova, hingga kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Polisi menduga, sebelum ditemukan tewas di dalam mobil, kedua pasangan bukan suami istri tersebut telah melakukan hubungan intim. Karena ditemukan sperma di dalam vagina korban.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi di atas kapal KM Nusa Putra yang bersandar di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten. Sang pria merupakan sopir dari travel gelap, berinisial SO (54) dan wanitanya berinsial RW (33).

Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam mobil Innova plat BG 1795 J, terdapat dua korban meninggal tanpa busana dan ditemukan sperma di dalam kelamin wanita.

Sperma yang ada di dalam kelamin wanita itu diduga kuat berasal dari laki-laki dan dimungkinkan keduanya melakukan hubungan intim di dalam mobil dan AC yang masih menyala selama perjalanan di atas kapal KM Nusa Putra dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak.

“Mereka saling kenal, satu kecamatan. Bukan pasutri. (Autopsi) belum keluar. Yang pasti hasil visum, di vagina ada luka benda tumpul, ada bekas sperma, diduga habis berhubungan intim,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, seperti dikutip dari viva.co.id.

Hingga kini, polisi tidak mendalami hubungan kedua korban yang meninggal di dalam mobil itu. Namun lebih memastikan bahwa sang pria maupun sang wanita, masing-masing sudah berkeluarga.

“Yang perempuan sudah berkeluarga, yang laki sudah berkeluarga, mereka bukan pasangan,” katanya.

Polres Cilegon mengaku sudah memintai keterangan saksi, termasuk pihak keluarga korban. Begitupun memeriksa handphone para korban.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Viva.co.id (Naskah Berita Asli)

Baca juga :