Viral, Pemotor Tiba-Tiba Hentikan Mobil Ambulans dan Cekcok dengan Sopir, Ini Penjelasan Polisi

Sebuah video rekaman mobil ambulans yang tiba-tiba dihadang oleh pemotor viral di berbagai media sosial pada Sabtu pagi (11/8/2020).

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa tersebut pun terjadi di wilayah Depok, dan video berdurasi 59 detik itu pun viral di berbagai media sosial, baik di berbagai grup facebook maupun di akun Instagram @depokterkini.

Dalam video tersebut, terlihat jelas adanya keributan antara pemotor dan sopir mobil ambulans yang sedang membawa pasien. Diketahui lokasi kejadiannya di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Raya, Pancoran Mas, dekat perumahan BDN.

Tampak seorang pengendara motor yang memarkirkan motornya di tengah jalan dan memaki petugas yang turun dari mobil ambulans

“Pemotor ngajak ribut karna tidak terima didahului ambulance,” ucap suara bunyi keterangan ideo rekaman yang diunggah akun Instagram @depokterkini.

Bahkan, pengendara motor yang mengamuk itu mencoba mengambil kunci kontak motor milik pengawal ambulans ini.

Kompol Tri Harijadi, Kapolsek Pancoran Mas membenarkan jika peritiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya pada Sabtu pagi tadi. “Sudah ditelusuri anggota, keterangan dari satpam perumahan di Komplek BDN Jalan Raya Sawangan, kejadian sekitar 08.30 WIB tadi pagi,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com

Tri mengatakan, saat itu mobil ambulan yang sedang melaju, lalu diberhentikan pengendara motor. Pengendara motor diduga hampir terserempet mobil ambulans.

Lalu, si pemotor marah dan menghadang mobil ambulans di tengah jalan dan sempat cekcok. “Terjadi cekcok mulut seperti di video. Namun, mereka akhirnya berdamai saling menyadari. Selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan masing-masing,” pungkasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :