Terharu dan Viral, Driver Ojol Kembalikan Uang Penumpang dan Kirim Surat, Begini isinya

Peristiwa seorang driver ojek daring yang mengembalikan uang penumpangnya dan menulis surat tiba-tiba viral di media sosial. Setelah sirat tersebut diposting oleh wanita yang juga menjadi penumpangnya.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa itu bermula ketika seorang wanita dipesankan ojol oleh suaminya, dan katanya sudah dibayar melalui pembayaran non tunai, OVO.

Namun, ternyata si driver ojol bilang kalau belum dibayar, sehingga sang penumpang wanita tersebut membayar dengan uang tunai.

Namun, sesampainya di kantor, suaminya bilang kalau ongkos ojek daring telah dibayar menggunakan OVO. Si wanita pun sempat mengira ojol tersebut curang, namun ia berusaha berprasangka baik.

Nah, pada saat ia pulang kerja bersama suaminya dan sampai di rumah sekitat maghrib, ia pun menemukan surat beserta sejumlah uang di bawah pintu. Ternyata, surat dan uang tersebut dari driver ojek online yang mengantarnya tadi pagi.

Dalam suratnya, driver ojol itu meminta maaf dan mengaku kurang teliti melihat metode pembayaran di aplikasi. Ia juga mengembalikan uang sebesar Rp 35 ribu yang telah diberikan penumpangnya tersebut.

“Sebelumnya mohon maaf atas kelancangan saya, tadi pagi ibu pesan Grabbike, kebetulan saya yang antar.

Mengenai pembayaran yang seharusnya nontunai ibu bayar pakai tunai. Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya juga kurang teliti melihat metode pembayaran di aplikasi.

Uang pembayaran yang tadi, saya kembalikan lagi Rp 35 ribu. Terima kasih, semoga Bapak/Ibu sekeluarga senantiasa diberkati Allah SWT,” tulis driver ojol dalam suratnya yang diunggah oleh wanita tersebut.

Wanita yang enggan disebutkan namanya itupun terharu dan langsung memberi penilaian sempurna. “Kita kasih rate 5 setelah menemukan surat,” katanya, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (08/07/2020).

Si wanita tersebut juga memposting isi surat dari ojol dan menjado viral di media sosial dan berpesan agar driver ojol tersebut tetap jadi jujur dan baik supaya menginspirasi banyak orang.(tim/spo)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :