Nekat Tendang Ojek Online hingga Tersungkur, Pria ini Dimankan Polisi, Ini Ceritanya

Seorang driver ojek online (ojol) berbama Mulyadi (42) tiba-tiba viral, Lantaran dia menjadi korban ditendang seorang pria hingga terjatuh, kemudian videonya diunggah di media sosial facebook.

Dalam video tersebut terlihat seorang driver ojek online (ojol) ditendang seorang pria hingga terjungkal. Video tersebut viral di media sosial Facebook pada Sabtu (4/7/20200).

Hingga akhirnya, beberapa driver ojol mendatangi rumah terduga pelaku berinisial AK (23) warga Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya. kini, pelaku AK pun sudah diamankan polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajdi, Kota Pekanbaru, Riau pada Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Video berdurasi 20 itu diunggah akun Facebook lambe_ojol.

Dalam video tersebut terlihat, awalnya ada seorang driver berhenti sambil duduk di atas sepeda motornya. Lalu, ada seorang pria bercelana pendek dan baju kaos abu-abu memarahinya, lalu pergi.

Namun, setelah berjalan beberapa langkah, pria tersebut berbalik dan langsung menendang bagian perut driver ojol itu hingga membuatnya terjungkal bersama sepeda motonya.

Mulyadi, driver ojol tersebut kembali berdiri dan langsung menegakkan sepeda motornya. Sedangkan pria tersebut memaki kemudian meninggalkannya.

Iptu Budhia Dianda, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru mengatakan, hasil pemeriksaan yang dilakukan, dugaan kasus penganiayaan ini dipicu perselisihan di jalan. “Saat itu terduga pelaku langsung marah dan menendang korban,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com Minggu (5/7/2020).

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui motif terjadinya dugaan penganiayaan tersebut.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :