Viral, 3 Mama Muda Tik Tok-an di Suramadu Akhirnya Ditilang Polisi

Video 3 mama muda yang viral karena bikin video TikTok di jembatan Suramadu akhirnya ditangani pihak kepolisian.

Video yang memperlihatkan tiga wanita berpakaian serba kuning sedang menari sambil diiringi lagu India di Jembatan Suramadu, Jawa Timur sebelumya diunggah di media sosial dua hari lalu.

Video tersebut diketahui milik akun TikTok @naylaraisa2003 dan menjadi perhatian pihak kepolisian. Bahkan, polisi jiga sempat memburu pelaku pembuat video tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Budi Indra Dermawan mengaku sudah memantau video TikTok tersebut. Kata Budi, saat video itu diambil, petugas tidak sedang berpatroli di Jembatan Suramadu. “Aksi ibu-ibu itu jelas membahayakan,” katanya.

Salah satu akun Twitter yang mengunggahnya yakni @hesti_rya. Video itu pun mendapat respon berbagai komemtar dari netizen. Setelah viral, ketiga emak-emak itu pun akhirnya minta maaf.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak akhirnya berhasil mengidentifikasi ketiga emak-emak yang diketahui bernama Siri Suriya, Hurrimah dan Lilik Rupiati. Ketiganya merupakan warga Tambak Gringsing Surabaya.

Pada Sabtu 4 Juli 2020, Hurrimah cs mengaku spontan turun ke lajur kiri Jembatan Suramadu karena melihat pemandangan jembatan yang bagus untuk bermain TikTok.

Hurraimah cs pun mengakui kesalahannya dan membuat surat pernyataan permohonan maaf dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

Sementara AKBP Gamis Setyaningrum, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, mengatakan, meski sudah membuat pernyataan dan permohonan maaf, pihak kepolisian tetap menilang para pembuat video TikTok tersebut.

Kata Kapolres, ketiganya dikenakan tindak tilang sesuai dengan pasal 287 ayat 1 juncto pasal 106 ayat 4 huruf A dengan denda maksimal Rp 500.000. Selain itu, pihak kepolisian juga meminta masyarakat tidak berbuat serupa dan pihaknya akan lebih rutin melakukan patroli di jembatan Suramadu.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :