Viral, Penjual Rujak Syantik Di Madura Mirip Syahrini, Pembeli Rela Antre, Ini Videonya

Seorang penjual cantik di Madura tiba-tiba menjadi Viral di media sosial, lantaran memiliki wajah cantik dan banyak yang menyebut mirip artis Syahrini.

Informasi yang dihimpum suaramerahputih.com, sosok penjual rujak cantik ini biasa dipanggil Mbak Rumi yang berlokasi di Desa Tanah Merah, Kec. Saronggi Kab, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Warga sekitar kerap menyebut jika pesona Mbak Rumi ini mirip dengan Syahrini. Bahkan, rujaknya pun dinamai Rujak Inces yang mirip dengan sebutan Inces Syahrini.

Setiap hari, Rujak Inces Mbak Rumi ini selalu ramai, bahkan para pembelinya pun harus antre dan mengambil nomor antrean ketika membeli rujak ini. Selain menjual menu rujak, Mbak Rumi juga menjual soto dan kaldu.

Tempat yang dijadikan berjualan Rujak Inces ini pun terbilang sederhana hanya berada di gazebo depan rumah dan pembeli bisa makan langsung di lokasi.

Mengutip Mancode.id, makanan rujak di Madura rujak disajikan dengan cara unik, yakni Rujak Corek. Jika rujak biasa diberi air untuk mencairkan bumbu, berbeda dengan rujak corek hanya menggunakan kacang saja.

Inilho Link Videonya daru Channel Jajanan Hits :

Buahnya pun juga tidak beragam, hanya timun yang dikorek bagian dalamnya kemudian dimasukan bumbu. Rasa gurih pedas dari petis ikan membuat Rujak Corek menjadi makanan yang nikmat. Banyak dari masyarakat baik yang kecil maupun dewasa menyukai rujak ini. Jikapun bumbunya habis maka bisa minta lagi sama penjualnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Mancode.id (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :