Akhir Kisah Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran asal Malaysia

Isu yang merebak di media terkait keretakan rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran, suaminya asal Malaysia akhirnya terjawab.

Laudya Cynthia Bella akhirnya mengaku tentang masalah rumah tangganya dengan Engku Emran. Bahkan, Bella mengaku sudah bercerai dari pria asal Malaysia itu.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” ujar Bella seperti dikutip Kompas.com, Rabu (01/07/2020).

Namun, Bella enggan menjelaskan secara detail kapan tepatnya mereka resmi bercerai dan apa yang jadi pemicunya.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini,” ucapnya, seperti dikutip dari InsertLive Trans TV.

Sebelumnya beredar kabar bahwa rumah tangga Bella dan Engku Emran menuai masalah sejak akhir 2019 lalu. Kabar itu beredar setelah foto Engku Emran sudah tidak lagi menghiasi akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Bahkan, Engku Emran diketahui unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella, begitu juga sebaliknya. Dan pada akhir Juni 2020, Engku Emran mendadak menghilangkan foto Bella dari foto profil Instagram-nya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :