Pembakar Mobil Via Vallen Ditangkap, Polisi Selidiki Motif Pelaku

Pelaku pembakar mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen kini sudah diamankan pihak kepolisian dan masih diperiksa secara intensif.

Kombes Pol Sumardji, Kapolresta Sidoarjo mengatakan, sementara pelaku yang diamankan satu oranh. Namun, pihaknya masih belum bisa menjelaskan secara detail identitas pelaku dan motifnya.

“Smentara ini satu orang. Tapi kan belum tahu, jadi kita belum bisa menyimpulkan. Bisa kita simpulkan kalau hasil penyelidikan itu matang, sudah mengarah ya,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Sebelumnya, Via Vallen mengabarkan kalau mobilnya dibakar orang dengan disiram bensin. Pelakunya juga terekam CCTV.

Peristiwa mobilnya dibakar ini sempat diunggah di media sosial IG @viavallen. Bahkan dalam rekaman video tersebut keluarga Via Vallen sempat panik karena PMK belum datang.

“Aku takut apinya ke rumah terus nyebar, sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar,” kata Via Vallen yang juga mengancam akan memproses ke Jalur Hukum.

Kini, informasi yang beredar, Pelaku seorang laki-laki dan sudah diamankan Polisi. Hingga berita ini ditulis, pelaku masih diperiksa secara intensif.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :