Hilang 3 Hari, Mahasiswi Cantik asal Magetan ini Akhirnya Pulang

Mahasiswi cantik bernama Relisa Maya Widyawati (21) yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya selama 3 hari akhirnya telah pulang. Diduga, kepergiannya dari rumah karena ada masalah keluarga.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kabar pulangnya mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo itu dibenarkan oleh orang tuanya.

Sebelumnya, AKP Tirto Amarto, Kapolsek Ngutoronadi mengatakan, Relisa meninggalkan rumah sejak Minggu (22/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah dua hari tifak pulang, orang tuanya melaporkan ke Polisi.

Sementara Wawan Setyawan ayah Relisa mengatakan, saat ini anaknya sudah di rumah dan dibiarkan untuk menenangkan diri. “Biar istirahat anak saya. Tidak saya tanya apapun, kasihan kalau ditanya malah bingung,” ungkapnya.

Menurut Wawan, yang terpenting adalah anaknya sudah pulang dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, serta kini bisa kembali berkumpul dengan keluarga

Wawan juga mengaku menyesali peristiwa itu, menurutnya, kepergian putri pertama ini hanya karena masalah kecil antara orang tua dan anak.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :