Artis TikTok Cantik Bernama Siya Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Kabar duka datang dari duhia hiburan, seorang gadis yang bernama Siya usia 16 tahun, artis tik tok yang cukup terkenal ini meninggal dunia diduga bunuh diri.

Mengutip kompas.com, Siya adalah bintang TikTok dan seorang penari. Gadis cantik ini aktif di media sosial dan memiliki folower yang cukup banyak di berbagai platform media sosial.

Gadis yang memiliki nama Siya Kakkar ini dikenal dengan tariannya, baik di TikTok, Instagram, Snapchat dan YouTube.

Bintang Tik Tok asal India Siya Kakkar ini meninggal dunia, diduga karena bunuh diri pada 25 Juni 2020 di New Delhi, India.

Arjun Sarin, manajer yang mengatur seluruh pekerjaan dan endorsement Siya membenarkan terntang meninggalnya Siya ini. “Ini pasti karena sesuatu yang pribadi.. pekerjaan dia baik-baik saja,” katanya seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (26/06/2020)

Kata arjun, dirinya bekerja dengannya semalam untuk proyek baru dan dia terdengar normal. “Saya dan perusahaan saya Fame Experts mengatur banyak artis dan Siya adalah bakat yang cemerlang,” tambahnya.

Siya diketahui tinggal di Preet Vihar, New Delhi. Dia cukup aktif di platform media sosial dan cukup terkenal dengan tariannya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :