Viral, Video Pejabat Bondowoso Menari sama Cewek di Atas Meja Kantor, ini Videonya

Aksi yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Pemkab Bondowoso, Harry Patriantono ini menjadi sorotan warga.

Karena, dia bersama seorang perempuan cantik membuat video TikTok dengan adegan menari di atas meja di kantornya. Perempuan cantik tersebut adalah temannya.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, ada dua video yang dibuat atas nama akun @ayuismail33 tiba-tiba viral.

Pertama, Harry berdiri di atas meja sedang memperagakan meniup seruling tarian ular. Sementara, si perempuan berada di bawah ikut menari. Video ini berdurasi 17 detik.

Sementara dalam video kedua, Hari duduk di meja sambil mengangkat kakinya. Sementara si perempuan berdiri di meja di belakangnya sambil menari mengikuti irama musik.

Dalam waktu singkat, kedua video tersebut pun beredar luas melalui pesan WhatsApp dan media sosial.

Harry pun mengaku khilaf dengan pembuatan video TikTok tersebut. Menurutnya, pembuatan video itu hanya untuk hiburan.

“Saya tidak dalam keadaan mesum, tidak dalam berangkulan, cuma buat TikTok saja,” kata Harry, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (12/6/2020).

Dia mengaku, video tersebut memang tidak etis karena dilakukan seorang pejabat. “Karena saya sebagai seorang pejabat, di mana saya harus jadi contoh, disitulah khilafnya saya, salahnya saya,” terangnya.

Sementara, Saifullah Sekdakab Bondowoso mengatakan, pihaknya sudah menugaskan inspektorat dan BKD untuk mempelajari video tersebut. “Kami belum mengambil langkah-langkah, masih kami pelajari, Senin akan dibahas,” katanya kepada wartawan Kompas.com.

Inilho Videonya :

(tim/smp)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :