Simpan 16 Gram Narkoba, Artis DS, Pemain Film “Dua Garis Biru” Ditangkap Polisi

Ditengah pandemi Covid-19, masyarakat dikejutkan dengan ditangkapnya artis film dan sinetron DS terkait kasus Narkoba.

DS ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait narkoba, dengan mengenakan baju tahanan DS dihadirkan saat rilis di Polres Jakarta Selatan Senin (1/6/2020).

DS pun mengaku sebagai pemakai narkoba dan bukan sebagai pengedar. “Saya pemakai, saya menggunakan narkoba sebulan terakhir. Tapi saya bukan pengedar, bukan kriminal. Saya ingin sembuh, dan pulang ketemu keluarga,” kata DS atau Dwi Sasono.

Sememtara Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, tersangka Dwi Sasono sudah menggunakan narkoba kenis ganja selama satu bulan.

Yusri mengatakan saat Dwi ditangkap dan dilakukan penggeledahan di rumahnya, ditemukan 16 Gram ganja. “Yang bersangkutan menunjukkan barang bukti dan mengaku mendapat barang inisial C tersebut,” tuturnya seperti dikutip dari detik.com, Senin (01/05/2020)

Dwi Sasono adalah pemain dalam film layar lebar ‘Dua Garis Biru” dan membintangi beberapa film lainnya, Mendadak Dangdut’ (2006). ‘Pocong 2’, ‘Mengejar Mas Mas’.

DS juga dikenal sebagai bintang sejumlah serial di televisi. Salah satunya yang ngehits saat bermain sebagai suami Sophia Latjuba dalam serial ‘Tetangga Masa Gitu’.

Dan Dwi Sasono juga dikenal sebagai suami yang baik bagi Widi Mulia atau Widi ‘B3’ istrinya. Serta dikaruniai tiga anak.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :