Tragis, Seorang Kakek di Ponorogo Tewas Terbakar bersama Rumahnya

Malang menimpa Sumaryono (55) warga Desa Temon, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo. Korban yang kondisinya lumpuh tewas terbakar di dalam rumahnya.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 20.30 WIB pada Jumat (29/5) kemarin. Salah satu saksi sekaligus tetangga korban yang bernama Bambang melihat rumah korban dilalap si jago merah.

Akhirnya, Bambang pun berlari dan meminta tolong warga setempat untuk segera memadamkan api. Setelah beberapa saat api berhasil dipadamkan, warga pun segera mencari korban yang menderita sakit lumpuh saat kejadian pun berada di dalam rumah sendirian.

Kapolsek Ngrayum AKP Suroso mengatakan, saat terjadi kebakaran, korban sedang sendirian di rumahnya. “Korban saat kejadian berada di dalam rumahnya sendirian, warga saat mau menyelamatkan ternyata sudah meninggal,” tutur Kapolsek Ngrayun AKP Suroso Sabtu (30/5/2020).

Menurut keterangan warga, lanjut Suroso, istri korban bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Surabaya. Saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah salah satu saudaranya. Akibatnya, saat kejadian korban tidak ada yang menyelamatkan.

“Anak korban saat kejadian berada di rumah rekannya, jadi korban di rumah sendiri,” terang Suroso.

Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik kabel televisi.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah serta tidak menuntut kepada siapapun dan membuat surat pernyataan serta tidak melakukan otopsi.

“Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sebagaimana mestinya,” pungkas Suroso.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :