Tiba-Tiba Terbakar, Dua Balita asal Pasuruan Tewas Terpanggang di Dalam Mobil

Nasib malang dialami dua balita yakni Khadijah Firdausi Azzahra (2,5) dan Aidan (4) asal Pasuruan, Jawa Timur. Keduanya tewas terpanggang di dalam mobil yang terbakar

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi Selasa (26/5/2020) siang sekitar pukul 12.30 WIB di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu, sebuah Mobil Daihatsu Charade dengan pelat nomor N 1274 CV sedang di parkir di pekarangan dan ditinggal pemiliknta berlebaran ke daerah Beji.

Sementara kedua Balita tersebut sedang bermain di dalam mobil, kemudian mobil tiba-tiba terbakar hingga menewaskan kedua Balita tersebut.

Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Dwi Nugroho mengatakan, kebakaran tersebut menimpa mobil milik Fadian Andri (33) saat mobilnya diparkir di pekarangan. “jadi ini bukan kejadian kecelakaan. Reskrim yang menangani,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (26/5/2020).

Sementara hasil olah TKP diketahui, dua balita yang tewas yakni Khadijah Firdausi Azzahra (2,5) dan Aidan (4), jasadnya ditemukan di jok depan mobil.

Kedua jasad tersebut langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Bangil. Polisi masih melakukan penyelidikan.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :