Ahmad Dhani Ngaku Tak Ingin Lagi Ciptakan Lagu, dan Sering Akun Medsosnya di-Hack

Penyannyi yang kerap memiliki sikap kontroversial, Ahmad Dhani (47) memang banyak menciptakan lagu-lagu populer, dan banyak melahirkan penyanyi-penyanyi sukses di tanah air bersama Dewa 19 dan managemennya.

Namun, tiba-tiba Dhani memutuskan tak mau lagi menciptakan lagu, ia pun menyampaikan alasannya.

Seperti apa sebenarnya alasan Ahmad Dhani ?, Berikut pengakuan Dhani yang diunggah di akun Channel Youtube Luna Maya.

Kata Dhani, dia tak lagi ingin ciptakan lagu, kecuali kalau dibayar alias ada permintaan. “Saya kan ciptain lagu kalau dibayar,” ucap Ahmad Dhani lalu tertawa.

Mendengar alasan Dhani yang pertama ini, Luna Maya pun tertawa dan bisa memakluminya. “Ya sudahlah. Kalau songong tapi berprestasi, ya sudahlah kita maklumi,” ujar Luna Maya dalam kanal YouTube-nya.

Kedua, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dia jujur mengatakan hal itu. Karena eranya sudah berbeda dan sudah banyak lagu yang enak-enak untuk didengar dan dinikmati.

“Sebenernya aku jujur. Aku being honest, dia kan tanya kenapa aku enggak ngarang lagu lagi, aku bilang sudah banyak yang enak,” kata Dhani.

Selain itu, Dhani juga memberi peluang ke Dul Jaelani untuk melanjutkan. Ahmad Dhani mengatakan, saat ini bukan waktunya baginya lagi untuk menciptakan lagu. Ia ingin anaknya, Dul Jaelani, yang melanjutkannya.

“Dhani sudah on the other stage, sudah enggak sama. Yang ngarang lagu biarin Dul saja sekarang,” ujar Ahmad Dhani.

Sementara terkait akun medsosnya di-Hack, Ahmad Dhani mengaku sering kejadian kolom komentar YouTubenya dimatikan, bahkan akun media sosial mulai dari Twitter hingga Instagram. Bahkan, WhatsApp sekalipun juga pernah tiba-tiba hilang.

“WA pribadiku pernah dihilangkan begitu saja. Kayaknya jarang-jarang ada orang yang WA-nya dirampas, aku yang mengalami itu,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :