Kejar Layangan, Dua Bocah di Sidoarjo Tenggelam di Kolam Pancing dan Tewas

Peristiwa nahas menimpa dua bocah di Desa Sugihwaras, Kecamataan Candi, Sidoarjo. Mereka ditemukan meninggal dunia di kolam pancing, diduga karena mengejar layang-layang.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi Rabu (13/05/2020) sekitar pukul 15.30 WIB atau setelag shalat Ashar. Korban diketahui bernama Kelvin Dwi Daputra dan Satria Rizki, kedua bocah berusia sekitar 7 tahun.

Peristiwa ini bermula ketika kedua korban mengejar layang-layang, lalu terjatuh di kolam pancing yang belum jadi, dengan luas sekitar 3×5 meter dan kedalaman air sekitar satu meter.

Seorang warga setempat yang bernama Tholip mengatakan, sebenarnya di kolam pancing yang belum jadi itu di sekelilinya dipagari besi. Namun, sore itu kedua bocah berebut layangan dan memanjat pagar.

Saat itulah, pagar tersebut ambruk dan kedua korban terjatuh ke kolam pancing. Korban tak bisa berenang dan sempat teriak minta tolong. Hingga warga datang, namun korban sudah tenggelam.

Warga sempat menghubungi Puskemas dan Polsek Candi, namun akhirnya kedua korban dinyatakan meninggal dunia dunia.

Yulie Khrisna, Kapolsek Candi AKP mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, korban meninggal diduga karena tak bisa berenang saat terjatuh ke kolam pancing.(tim/spo)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :