Isak Tangis Istri Didi Kempot Tak Terbendung, Sambut Jenazah di Rumah Duka

Kepergian penyanyi ternama nan sederhana Didi Kempot memang membuat banyak orang dari berbagai kalangan merasa kehilangan. Terlebih lagi sang istri tercinta, Saputri.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, jenazah Didi Kempot tiba di rumah duka, di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur yang merupakan rumah sang maestro campursari dengan istri pertamanya, Saputri.

Suasana kedatangan jenazah Lord Didi disambut dengan isak tangis keluarga, yang sudah menunggu sejak pagi. Bahkan Saputri terlihat lemas dan terus menangis. Hingga ia harus dibopong.

“Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah,” bgitulah suara yang terdengar terus bersahutan tak henti terdengar dari ruang depan rumah duka, pada Selasa (5/5/2020).

Sementara informasi yang dihimpun, jenazah almarhum tiba di rumah duka pada pukul 14.30 WIB. Terlihat, Saputri terus menangis dan tubuhnya lemas sambil memanggil-manggil terus suaminya yang telah berpulang ke sisiNYA. “Ayaaaah,” ucap Saputri lirih.

Setelah jenazah disalati, dengan diimami tokoh agama setempat. Selang 30 menit kemudian jenazah dibawa ke pemakaman umum yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah duka di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Selamat Jalan Sang Maestro Campur Sari Indonesia, Didi Kempot atau Lord Didi, Sang Godfather of Broken Heart.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :