Ini Sosok Yan Vellia, Istri Kedua Didi Kempot yang Tak Banyak Disorot

Lord Didi, sangbMaestro Campursari Didi Kempot telag meninggal dunia, Selasa 5 Mei 2020. Sosok sederhana yang baik hati pada semua orang ini meninggalkan sejuta karya dan kenangan.

Dibalik kesuksesannya, Didi Kempot selalu mendapat dukungan dari kedua istrinya, yakni Saputri istri pertamanya dan Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot.

Yan Vellia, memang seorang Penyanyi dangdut. Ia juga kerap menyanyikan lagu campursari. Namun, tidak banyak yang tahu sosok Yan Vellia ini yang usianya lebih muda 15 tahun di bawah Didi Kempot.

Meskipun, popularitasnya sangat melesat beberapa tahun belakangan ini, namun tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi Didi Kempot, termauk soal memiliki seorang istri bernama Yan Vellia.

Sehingga, Yan Vellia jauh dari sorotan publik, padahal sosok wanita berusia 38 tahun tersebut selalu setia menemani sang suami hingga akhir hayatnya.

Yan Vellia adalah penyanyi dangdut yang kerap menghibur masyarakat dengan tampil berkelilimg kota bersama manajemennya, yakni DK Management. Ia sering menyanyikan tembang campursari seperti Prawan Kalimantan juga Pamer Bojo.

Bahkan, Didi Kempot dan Yan Vellia pernah membuat album kolaborasi bersama, yaitu album bertajuk Album Kangen Didi Kempot dengan tampulan cover Yan Vellia dan Didi Kempot.

Sesama penyanyi, keduanya juga kerap tampil bareng dalam beberapa kesempatan. Bahkan, sering mencuri perhatian penonton.

Namun, kini sang Maestro telah berpulang, kedua istrinya pun sama-sama tak mampu menahan tangis. Ya, Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun. Selamat jalan, Pakdhe.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :