Di Mojokerto, ada Tiga Tenaga Medis Dinyatakan Positif Terpapar Virus Corona

Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Mojokerto, Jawa Timur sudah merambah ke kalangan tenaga medis, seperti dokter dan Perawat.

Hingga 26 April 2020, tercatat sudah ada tiga tenaga medis yang positif covid-19 setelah dilakukan tes swab. Mereka adalah dua dokter dan seorang perawat di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, dua dokter yang Positif Covid-19, Salah satunya adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto, dr Sujatmiko.

Sementara dokter satunya adalah Ny E seorang dokter di salah satu Puskesmas di wilayah Mojokerto.

dr Langit Kresna Janitra, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, kedua dokter tersebut dinyatakan positif Covid-19 tanpa ada gejala.

“Saat ini, kedua dokter tersebut sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ungkapnya kepada suaramerahputih.com Senin 27 April 2020.

Sementara jumlah total kasus Covid-19 di Kabupaten Mojokerto hingga (26/04) tercatat ada 6 orang terkonformasi positif.

Mereka adalah, 1 perempuan asal Kecamatan Kemlagi, Perawat perempuan asla Kecamatan Mojosari, Pasutri asal Kecamatan Jetis, Dokter yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto serta dokter perempuan yang bertugas di Puskesmas Mojokerto.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :