Ingin Buka Franchise Indomaret ?, Segini Modal dan Keuntungannya

Indomaret memang merupakan minimarket yang sangat pupoler di Masyarakat. Karena menyasar masyarakat hingga pelosok.

Tak jarang, banyak yang ingin membuka franchise Indomaret agar bisa memiliki usaha tanpa harus repot-repot mengelolanya, pasalnya sudah ada sistem managemen dan profesional yang meng-handle.

Lalu, berapa modal yang dibutuhkan ?

Ternyata, untuk bisa memiliki franchise Indomaret dibutuhkan modal sekitar Rp 1 miliar. Seperti yang diungkap oleh akun TikTok @aomi.ig.

“Bisnis franchise Indomaret itu kurang lebih Rp500 jutaan dan itu belum sama tempat ya guys,” kata pria dalam vidoe tersebut, seperti dikutip suaramerahputih.com pada 2 Maret 2024.

“Ok, tempatnya itu kita katatakan Rp500 juta lah, jadi total-total Rp1 miliar,” tambahnya.

Sementara terkait keuntungannya, setiap Indomaret berbeda-beda dan tergantung omsetnya. Pria tersebut juga mensimulasikan omset hariannya.

“Dengan simulasi pendapatan hariannya Rp10 juta, yang mana dikalikan 30 hari atau 10 bulan akan mendapatkan revenue total kurang lebih Rp100 juta,” ungkapnya.

Artinya, jika keuntungan berish perbulannya hanya sebesar 5 persen dari totol penghasilan yang didapatkan, maka Franchise Indomaret ini hanya mendapat keuntungan sebesar Rp13 juta sampai Rp15 juta.

“Ternyata keuntungan bersih per bulannya hanya Rp13 sampai Rp15 jutaan saja, yang mana berarti cuma 5 persen dari hasil revenuenya,” ujarnya.

Kalau ingin mendapatkan lebih banyak, secara otomatis Indomaret tersebut memiliki pmset lebih dari itu.

Informasi ini resmi terkait Franchise Indomaret bisa langsung menghubungi langsung managemen Indomaret (tim/SMA)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :