Sekilan Info Tentang Apa itu HPOI – Himpunan Provider Outbound Indonesia

Himpunan Provider Outbound Indonesia atau yang disingkat dengan HPOI adalah sebuah komunitas bagi provider outbound dan praktisi outbound di Indonesia yang berpusat di Jawa Timur.

Himpunan Provider Outbound Indonesia mempunyai motto Gathering, Upgrading, dan Connecting. Dimana semua provider outbound dan praktisi outbound dapat saling bertukar informasi, pengalaman serta pengetahuan yang dapat dijadikan pengembangan dalam dunia pemberdayaan di Indonesia.

HPOI bukan sekedar ajang berkumpul saja, tetapi misi yang paling penting adalah sebagai wadah untuk mengembangkan serta menjadi pusat inspirasi dalam memajukan dan menyelaraskan perkembangan dunia outbound di Indonesia.

HPOI membuka bagi siapa saja untuk bergabung, baik yang begerak dibidang outbound maupun tour and travel, event organizer, lembaga pemberdayaan dan bidang – bidang lain. Pada dasarnya Himpunan Provider Outbound Indonesia membentuk segala bidang profesi untuk selalu mengembangkan dan menjadikan lebih professional.

Saat ini HPOI sudah mempunyai anggota provider outbound maupun bidang lain lebih dari 100 yang tersebar di Jawa Timur. Sehingga sangat menjadikan peluang untuk menjadikan usaha bidang outbound atau bidang lain semakin banyak koneksi dan informasi.

HPOI melengkapi program – program pelatihan pengembangan kompetensi untuk anggotanya secara rutin, sehingga proses pembelajaran dan pengetahuan selalu ter-update dan terarah bagi para provider outbound maupun bidang lain yang berada di seluruh penjuru Indonesia.
Maka dengan bergabung dengan Himpunan Provider Outbound Indonesia sangat benyak manfaatnya, terlebih menambah saudara dan menambah pengetahuan akan menjadikan bidang usaha yang kita jalankan akan semakin luas jaringan dan mudah untuk lebih dikembangkan.(tim/sma)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :