Gudang Pengecoran Alumunium di Mojokerto Terbakar , Pemadam Kesulitan Padamkan Api

Gudang pengecoran aluminium di Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, terbakar.

Kejadiannya terjadi pada Senin (13/11/2023) malam. Untuk memadamkan kebakaran ini, tiga mobil pemadam kebakaran (damkar) dikirim ke tempat kejadian.

Sekitar pukul 22.3 WIB, gudang milik Jainudin terbakar. Pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto datang ke lokasi kejadian sekitar satu jam kemudian.

Karena material di dalam gudang yang mudah terbakar, petugas menghadapi kesulitan dalam memadamkan api. Sebuah mobil PMK milik Pemerintah Kota Mojokerto harus didatangkan karena dua mobil PMK yang dimiliki BPBD Kabupaten Mojokerto penuh.

Petugas berjuang untuk memadamkan api yang membakar gudang berukuran ± 7 x 15 meter. Api yang sangat besar membuat petugas kewalahan hingga pada Selasa dini hari (14/11/2023), api baru berhasil dipadamkan dan kondisi dinyatakan aman.

“Sekira pukul 03.32 WIB, api baru berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan. Ada dari Kabupaten/Kota Mojokerto serta TNI/Polri, relawan dan warga,” kata Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kabupaten Mojokerto, Abdul Khakim.

Api membakar bahan baku kayu pembuatan alumunium yang belum diketahui jumlah kerugian yang dialami pemilik gudang. Dugaan sementara penyebab kebakaran gudang pengecoran alumunium tersebut, lanjut Khakim, belum diketahui. (bjt/ram)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :