Lowongan Kerja Swasta Hingga BUMN di Bulan November 2023

Berikut lowongan kerja hadir untuk Anda. Info loker Surabaya ini lengkap dihadirkan mulai perusahaan swasta hingga BUMN khususnya pendaftaran di November 2023.

Bagi para pencari lowongan kerja dengan tingkat pendidikan mulai dari SMA, D3, hingga S1, berita baik datang karena sejumlah perusahaan, baik swasta maupun BUMN, sedang membuka lowongan kerja dengan batas waktu penerimaan hingga 20 November 2023.

Segera cek hingga tuntas artikel ini dan pastikan bahwa kamu memenuhi persyaratan baik administrasi ataupun syarat lain supaya lolos masuk kriteria menjadi pegawai di perusahaan atau BUMN tersebut. Berikut informasinya:

1. PT Kereta Api Pariwisata

PT Kereta Api Pariwisata, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia, membuka lowongan untuk posisi Customer Service On Station dan Ticketing Officer Wilayah.

Lowongan ini terbuka untuk lulusan SMA hingga S1 dari segala jurusan dengan IPK minimal 2,75. Penempatan wilayah Daop 1 Jakarta. Pendaftaran dapat dilakukan hingga 12 November 2023 melalui website resmi KAI Wisata.

Cek di https://recruitment.kawisata.id

2. PT Berdikari

PT Berdikari (Persero), perusahaan peternakan terintegrasi, membuka lowongan untuk posisi Farm Officer. Pendaftaran dibuka hingga 12 November 2023. Informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi persyaratan dapat ditemukan di akun Instagram resmi @pt_berdikari atau melalui tautan https://tiny.cc/JoinBDK

3. Lion Group

Grup maskapai penerbangan Lion Group membuka lowongan untuk pramugari dan pramugara. Pendaftaran dan seleksi dilakukan pada 10, 17, dan 24 November 2023 di Lion Tower Jakarta Pusat.

Persyaratan meliputi kewarganegaraan Indonesia, tinggi badan minimal, kesehatan baik, lulusan minimal SMA/SMK, belum menikah, dan kemampuan berbahasa asing menjadi nilai tambah. Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://bit.ly/SuratPernyataanFA

4. Wilmar Indonesia

Wilmar Indonesia, perusahaan agribisnis terkemuka, membuka lowongan untuk posisi Specialist Trainee di bidang Sales Commercial, Plantation, dan Industri. Pendaftaran dapat dilakukan hingga 15 November 2023 melalui website resmi Wilmar Indonesia, https://e-recruitment.wilmar.co.id

Dengan berbagai jenis lowongan yang mencakup berbagai bidang dan tingkat pendidikan, para pencari kerja dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan karir mereka.

Pastikan untuk mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dan mengikuti proses pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (bjt/ram)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :