Geger Ibu Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Rumahnya

Seorang perempuan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya di Desa Sugihwaras, Candi, Sidoarjo. Korban adalah Suwarsih (40) pekerja pabrik sepatu di Tulangan.

Korban diketahui tewas pertama kali oleh anaknya bernama Novita pada pukul 05.30 WIB. Saat itu, anaknya akan mengambil seragam sekolah dan memanggil-manggil ibunya.

“Saat dipanggil, tidak ada respons kemudian dia memanggil pamannya untuk membuka kunci gembok rumahnya. Setelah berhasil menjebol kunci gembok saya langsung kaget, karena Novita berteriak-teriak ibu ibu-ibu,” tutur Ruwika (48) tetangga korban, Senin (18/7 /2022).

Mendengar teriakan itu, lanjut Ruwika, ia langsung menghampiri ke sumber suara. Saat ditanya anak sudah menangis dan bilang ibunya telah tewas dengan penuh darah karena luka di leher.

 

“Saya sempat kaget Novita teriak-teriak dan menangis, setelah saya hampir di depan rumahnya. Dia bilang ibunya meninggal dunia, dibunuh orang,” imbuh Ruwika.

 

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RS Pusdik Gasum Lemdikpol Porong Sidoarjo.

Dari pantauan di lokasi, rumah korban telah dipasangi garis polisi. Selain itu di sekitar TKP terlihat banyak bubuk kopi untuk menutupi ceceran darah.(tim/Sam)

 

 

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :