Setubuhi 10 Janda Muda nan Kaya, Pemuda Tampan Kuras Ratusan Juta, Ini Modusnya

Seorang pemuda berwajah tampan bernama Yandi (28) akhirnya ditangkap polisi setelah berpetualang memperdayai sedikitnya 10 janda muda nan kaya di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam melancarkan aksinya, Yandi, mengaku mengaku masih single dan bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan ternama di bidang oli. Dia juga menyewa mobil keren agar lebih meyakinkan.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, pelaku Yandi selalu mengincar janda muda yang kaya raya. Sedikitnya ada 10 janda di Semarang yang jadi korban dari Yandi, yang berasal dari Sikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kombes Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang mengatakan, pengungkapan kasus penipuan ini korbannya spesifik, yakni para janda. “Sampai saat ini sudah sepuluh orang janda yang kami mintai keterangan,” ungkapnya, Selasa (14/09/2021)

Kasus ini terungkap setelah salah satu korban berinisial A yang berprofesi sebagai bidan di Kecamatan Pedurungan melapor ke pihak kepolisian. Setelah ditelusuri, kini sudah ada 10 janda yang jadi korbannya.

Sementara mengenai modusnya, pelaku mencari mangsa melalui aplikasi online Tantan dengan berganti-ganti nama. “Aplikasi ini sebenarnya untuk mencari jodoh,” ungkapnya.

Berita Lanjutan : Setelah Bertemu, Korban Dirayu hingga Tak bisa Nolak Hubungan Intim…

Baca juga :