Sumbang Rp 2 Triliun untuk Penanganan Covid-19, Ini Sosok Pengusaha Akidi Tio

Prof dr Hardi Darmawan saat penyerahan sumbangan kepada Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Eko Indra Heri.

Pengusaha kaya raya yang bernama Akidi Tio telah menyumbangkan dana sebesar Rp 2 Triliun untuk penanganan covid-19 di Sumatera Selatan.

Bantuan ini pun diserahkan dokter pribadi Akidi Tio, yakni Prof dr Hardi Darmawan kepada Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Eko Indra Heri yang diberikan secara simbolis dan disaksikan Gubernur Herman Deru serta Danrem Garuda Dempo Brigjen TNI Agus.

Lalu, seperti apa sosok pengusaha Akidi Tio ?

Mendiang Akidi Tio merupakan pengusaha sukses asal Kota Langsa Kabupaten Aceh Timur. Almarhum ini merupakan pemgusaha yang salah satu usahanya bergerak di bidang kontainer.

Akidi memiliki tujuh orang anak, enam di antaranya tinggal di Jakarta dan satu di Palembang. Semua anak Akidi merupakan pengusaha, dan sang ayah selalu memberikan pesan agar membantu warga kurang mampu.

“Mendiang Bapak Akidi juga berpesan kepada anaknya, jika sukses dalam bidang usaha apa pun agar membantu orang miskin. Almarhum itu pengusaha di bidang pembesian dan kontainer,” kata Prof dr Hardi Darmawan, dokter keluarga Akidi, saat menyerahkan bantuan Rp 2 triliun di Mapolda Sumsel.

Berita Lanjutan : dr Keluarga sebut alasan menyumbang Sumsel, Hotman Paris Sikapi sumbangan Fantastis ini..

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :