Bawa 5 Penumpang, Pajero Terjun ke Sungai, 4 Orang Sekeluarga Tewas

Kecelakaan tragis menimpa satu keluarga yang menumpangi mobil Pajero yang melaju dengan kecepatan tingga hingga terjun ke sungai. Akibatnya, 4 orang sekeluarga meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi pada Rabu (30/6/2021) siang di Desa Sukaraja, Pedamaran. Kecelakaan itu diduga karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas di jembatan penghubung jalan lintas Sumatera (Jalinsum).

Hingga akhirnya, mobil yang ditumpangi satu keluarga tersebut terjun ke sungai di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah saat dikonformasi membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan empat orang tersebut. “Benar kejadiannya,” katanya.

Sementara hasil olah TKP, mobil Mobil Pajero Sport warna putih nopol BG-1988-YL tersebut ditumpangi lima orang dan mengalami kecelakaan tunggal. Saat melintas di TKP. Pengemudi diduga hilang kendali sehingga menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai.

Sementara keempat orang yang tewas adalah Loan Rekbo Adiatur (ayah), Daffa (anak laki-laki), Della (anak perempuan), dan Dikela (anak perempuan). Sedangkan Yopi Maya Sari (istri/ibu korban) selamat. Korban dievakuasi warga dengan mobil lakalantas dibawa ke RSUD Kayuagung.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :