Niat Deteksi Terorisme, Petugas Gabungan Amankan 11 Pasangan Mesum di Kota Santri Jombang

Banyaknya aksi teror belakangan ini membuat masyarakat semakin was was, karena itu petugas gabungan yang melibatkan polisi, TNI, polisi militer, Dishub, serta Satpol PP dan Kodim 0814 Jombang diterjunkan untuk mendeteksi dini terorisme di jombang Namun, petugas justru mengamankan 11 pasangan mesum saat merazia beberapa penginapan, Rabu,(31/3) malam.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, usai berpatroli ke sejumlah gereja, petugas gabungan merazia penginapan di Kota Santri. Penginapan yang menjadi sasaran razia yakni Hotel Netral dan Jalan RE Martadinata. Serta Hotel Sweet dan Borobudur di Jalan PB Sudirman..

“Kami amankan 11 pasangan mesum di Hotel Sweet saja. Semuanya warga sipil. Ada yang baru lulus sekolah, ada yang sudah dewasa, ada tiga pasangan di bawah umur,” kata Kabid Ketertiban Umum dan Sumber Daya Aparatur Satpol PP Jombang Wahib, Kamis (1/4).

Belasan pasangan bukan suami istri tersebut langsung diangkut ke kantor Satpol PP Jombang. Setelah melakukan pendataan, petugas penegak Perda meminta mereka membuat surat pernyataan tidak akan berbuat mesum kembali.

“Kami beri pembinaan dan kami panggil keluarganya agar menjemput mereka pulang,” terang Wahib.

Ia menyayangkan manajemen hotel yang menerima tamu pasangan mesum. Terlebih lagi Jombang terkenal dengan citra sebagai Kota Santri.

“Pemilik hotel kok sembrono, kita ini Kota Santri kok malah memberi kesempatan orang berbuat mesum. Kami beri peringatan, dievaluasi izinnya sampai di mana, kan ada PPNS di Satpol,” pungkas Wahib.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :