Di Tengah Pandemi, Pria Ini Bagi-Bagi Tablet Android Untuk Siswa Kurang Mampu

Jakarta – Di tengah situasi pandemi Corona Covid-19 para pelajar dan mahasiswa kini menjalani sekolah online supaya menghindari interaksi langsung.

Meski terkesan praktis dan lebih aman di kala pandemi seperti ini, namun tentu saja hal ini menyulitkan bagi para siswa tidak mampu yang tidak memiliki gawai ataupun laptop.

Berawal dari keprihatinan tersebut, seorang pria asal Malaysia bernama Ebit Lew akhirnya memberikan sumbangan berupa 100 unit tablet Android bagi siswa yang tidak mampu.

Seperti apakah kisahnya?

Bagikan 100 unit tablet Android

Dihimpun oleh redaksi suaramerahputih.com, sehari-harinya Ebit Lew ini berprofesi sebagai seorang pedakwah atau biasa dipanggil dengan sebutan Ustaz. Di akun Facebooknya, ia menuliskan bahwa siap membantu para pelajar yang kurang mampu agar dapat belajar selama pandemi ini.

“Mohon doakan ya, baru beli 100 biji Tab untuk dihadiahkan kepada para pelajar yang membutuhkan saat kelas online. Bagi yang benar-benar membutuhkan bisa hubungi saya, semoga dapat menjadi asbab kebaikan,” tulis Ebit Lew ini dalam postingannya pada Kamis (21/1/2021).

Aksi bagi-bagi tablet Android bagi siswa yang kurang mampu ini pun menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit pula yang mendoakan agar kebaikan yang diberikan oleh Ebit bisa kembali padanya.(mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Liputan 6 (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :