Sempat Syok, Artis Gilang Dirga Terkonformasi Positif Korona

Penyebaran virus korona di kalangan selebritis terus terjadi, kali ini giliran artis Gilang Dirga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Corona. Kabar tersebut diceritakan sendiri oleh Gilang dalam akun YouTubenya.

Gilang mengaku, awalnya sempat syok begitu mengetahui hasil swab PCR dinyatakan positif COVID-19. Kemudian, ia langsung memilih isolasi di kantornya, sedangkan tim YouTubenya yang pindah ke rumah. “Satu sisi gue sebenarnya syok juga, tapi nggak yang parah banget. Karena gue sudah prepare dari jauh-jauh hari,” ungkapnya.

Gilang mengaku, awal diketahui positif ia masih merasa tidak menemukan gejala yang umumnya ditemukan pada pasien yang positif terinfeksi Covid-19.

“Jadi gue tetap bisa merasakan rasa makanan, gue tetap bisa mencium dengan baik, cuma memang kondisi tubuh gue bisa dibilang menurun, kayak kecapekan syuting gitu aja,” jelasnya.

Sehari setelah menjalani isolasi mandiri, Gilang perlahan mulai merasakan sedikit kehilangan indera penciuman dan perasanya. “Gue ngerasa ‘lah kok gue enggak bisa ngerasain apapun’,” katanya.

Kata Gilang, berbagai makanan yang didekatkan memang masih tercium, tapi kalau agak jauh tidak tercium sama sekali. “Gue coba deketin apa segala macam, makanan, sabun pas gue cuci tangan, kalau dekat kecium, kalau jauh enggak,” katanya

Menurutnya, rasa yang dia alami mirip dengan sakit tifus atau malaria. “Kemarin lidah gue sempat berasa pahit-pahit, sekarang berangsur-angsur menghilang, kayak orang pernah tifus, malaria,” tuturnya.

Sekedar informasi, virus korona bisa menyerang siapa saja, maka kita diwajibkan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3M Plus, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Plus, menghindari kerumunan.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :