Oleng, Artis Salshabilla Kendarai Mercy Tabrak 2 Mobil, Lalu Berusaha Kabur

Kecelakaan yang melibatkan beberapa mobil terjadi di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Salah satu pengendara mobil diketahui seorang artis sekaligus selebgram Salshabilla Adriani.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kecelakaan terjadi Selasa (15/12/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. Mobil yang dikendarai Salshabilla tiba-tiba oleng dan menabrak mobil parkir.

Salah satu pemilik mobil yang ditabrak bernama Henry yang saat itu makan malam di sebuah restoran tidak jauh dari lokasi kejadian. Kata Henry, saat itu, Salshabilla dalam kondisi setengah tidak sadar dan diduga sedang mabuk.

Dan setelah kejadian tersebut, Salshabilla berusaha melarikan diri, tapi akhirnya dikejar oleh warga dan berhasil diamankan.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga mobil ringsek.Mobil pertama adalah Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih dengan nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes hitam B 166 BEY yang dikemudikan oleh Salshabilla.

Sementara Kompol Widodo, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan mengaku pihak kepolisian telah melakukan tes urine terhadap Salshabilla dan hasil tes tersebut negatif.

Mulanya, Salshabilla diduga tengah mabuk saat mengendarai mobil yang mengakibatkan kecelakaan tersebut. “Kalau pengaruh obat, hasil tes urine tidak (tidak dalam pengaruh obat atau narkoba) karena negatif,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Widodo juga mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi disebabkan adanya kelalaian Salshabilla saat berkendara di malam hari. Dan kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Salshabilla Adriani siap untuk mengganti kerugian semua kendaraan yang dialami para korban.(mgg/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber: Kompas.com
https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/16/125840666/salshabilla-adriani-tabrak-dua-mobil-terparkir-hasil-tes-urine-negatif

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :