Ungkap Kasus Video Syur 19 Detik, Polisi Bakal Panggil Artis Gisel

Penyanyi Gisella Anastasia (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI )

Pemilik akun Twitter yang diduga sebagai penyebar pertama video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel sudah berhasil ditangkap polisi.

Kini, polisi berencana memanggil artis Gisella Anastasia atau Gisel untuk dimintai keterangan terkait video tersebut. Bahkan, polisi jiga bakal memanggil artis Jessica Iskandar.

Kombes Pol.Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam kanal YouTube HUMAS POLDA METRO JAYA mengatakan, penyidik telah menaikkan status kasus video syur tersebut dari tahap penyelidikan ke tingkat penyidikan.

Pihaknya juga akan menyelidiki wanita yang berperan dalam video tersebut dan akan memanggil Gisel untuk dimintai keterangan dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah.

“Ada yang bertanya pada saya, apa yang digambar tersebut mirip saudari G dan JI akan dipanggil atau diperiksa? Ya, kami sedang menyelidiki siapa di situ,” ungkapnya.

Seperto diketahui, Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro sudah menangkap seorang pria berinisial PP yang diduga sebagai penyebar pertama video 19 detik mirip artis Gisel tersebut.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :