Wow, Video Syur Mirip Artis Gisel Trending di Medsos, Ini Kata Mbah Mijan

Tangkap Layar, Wanita mirip Gisel (Twitter)

Dunia Maya lagi-lagi dihebohkan dengan konten yang viral dan menjadi trending topik. Kali ini, sebuah video syur yang mirip artis Gisela Anastasia atau yang biasa dipanggil Gisel yang ramai diperbincangkan netizen.

Informasi yang dihimpun, video syur mirip Gisel sedang jadi tranding topik di Twitter dengan tagar #gisel, pada Sabtu, 7 Nobember 2020.

Dalam video berdurasi sekitar 19 detik tersebut terlihat wanita mirip Gisel bersama seorang pria di sebuah ruangan. Bahkan, wanita tersebut sengaja merekamnya.

Wanita itu hanya memakai kimono yang terbuka dan terlihat jelas bagian vital tubuhnya. Dan… mereka sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Seakan tak percaya dengan kemiripan wanita tersebut dengan Gisel, para netizen pun mengunggah video dan gambar dengan tagar #Gisel dan langsung menjafi tranding topik.

Bahkan, Mbah Mijan, Dalam cuitannya mengaku tak bisa berkata-kata. “Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini, Selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonsia,” cuit Mbah Mijan.

Tangkap Layar : @mbah_mijan

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Gisel.

Hal serupa, yakni skandal videol syur mirip gisel semacam ini juga pernah beredar pada tahun 2019. Dan Gisel pun langsung melaporkan ke Polda Metro Jaya pada 25 Oktober 2019. Dan akhirnya saat itu, wanita tersebut bukan Gisel.

Untuk Video Syur mirip Gisel kali ini. Kita tunggu klarifikasinya dari pihak Gisel.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :