Pabrik Mebel di Mojokerto Meledak dan Ludes Terbakar, 5 PMK Diterjunkan

Sebuah gudang pabrik kayu PT. Java Furniture di Dusun Nglatik, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, hangus terbakar. Sedikitnya 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk berusaha memadamkan api.

Informasi yang dihinpun suaramerahputih.com, kebakaran yang terjadi Senin (07/09/2020) sekitar pukul 15.30 WIB itu sempat membuat para karyawan kalang kabut untuk menyelamatkan diri.

Selain menghanguskan gudang di pabrik kayu pabrik kayu PT Java Furniture pada bagian produksi. Api juga terlihat membumbung tinggi disertai asap hitam pekat dan sempat mengegerkan warga sekitar karena terlihat jelas dari radius yang cukup jauh.

Raffly Setya Budi, anggota Relawan LPBI-NU Kabupaten Mojokerto mengatakan, sebanyak lima mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk berusaha membantu memadamkan api.

“Ada lima pemadam yang diterjunkan, 3 dari PMK Mojokerto 1 PMK dak Sopanusa dan satu lagi dari PMK Sidoarjo,” tegasnya.

Sementara M Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, info awal penyebab kebakaran karena tungku yang meledak.

“Info awalnya, ada ledakan dari tungku pembakaran, saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkapnya kepada suaramerahputih.com.

Zaini juga mengatakan, saat ini petugas kebakaran sudah berupaya untuk memadamkan api yanv membakar bangunan di pabrik furniture tersebut.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :