Kisah Sukartayasa, Duda yang Nikahi 2 Wanita Sekaligus dalam Kurun Waktu 6 Hari

Seorang Pria asal Desa Bontihing, Kubutambahan, Buleleng, Bali, bernama I Made Sukartayasa (39), mempunyai cerita unik sebelum menikahi dua wanita sekaligus.

Kedua wanita tersebut adalah Luh Kariati dan Komang Tri Parwati. Mereka sempat dipacari diam-diam secara bersamaan.

Sukartayasa menyandang status duda setelah istrinya meninggal dunia pada 2007 silam. Seiring berjalannya waktu, akhirnya Sukartayasa menjalin asmara jarak jauh dengan Luh Kariati yang kini berusia 29 tahun.

Dalam waktu bersamaan, dia juga menjalin hubungan dengan Komang Tri Parwati yang kini berusia 25 tahun secara sembunyi-sembunyi. “Awalnya pacaran, tapi sembunyi-sembunyi pacarannya. Keduanya dipacarin sekaligus selama dua tahun,” ungkap Sukartayasa, Rabu (5/8/2020).

Setelah dua tahun berpacaran, Sukartayasa ingin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Dilanda kebingungan mengutarakan keinginan menikahi keduanya, akhirnya kedua wanita itu dipertemukan dan sepakat menikah secara bersamaan. “Itu sudah kesepakatan mereka berdua itu. Iya, saya pertemukan. Saya juga enggak ngerti, mungkin keduanya sudah merasa nyaman, mungkin,” jelasnya.

Pada 2017, Sukartayasa pertama menikahi Kariati dan berlanjut menikahi Tri Parwati enam hari kemudian. Lalu pada 30 Juni 2020, ketiganya menjalani upacara peenikahan secara adat dan keagamaan.”Nikahnya beda 6 hari, karena orangtuanya enggak ngasih mengambil sekalian dalam satu hari. Cuma upacaranya saja barengan,” kata Sukartayasa.

Kini, bukannya berujung pertengkaran, ketiganya hidup bersama secara harmonis. Dan masing-masing istrinya telah melahirkan dua orang anak.

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :