Ponidi Diterkam Buaya Lalu Diseret hingga Menghilang, di Depan Anak dan Istrinya

Seorang pria bernama Ponidi usia 47 tahun tiba-tiba diterkam buaya di deoan anak dan istrinya. Bahkan, setelah diterkam, Ponidi diseret hingga menghilang.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, melihat kehadian tersebut, istri dan anaknya berteriak histeris minta tolong kepada warga.

Peristiwa nahas ini terjadi Minggu (26/7/2020) di Simangalam, Sumatera Utara. Saat itu, Ponidi bersama anak dan istrinya yang merupakan warha Tanjungselamat, Desa Tanjungpasir, Kecamatan Kualuhselatan, Labura berencana menuju ke kebun sawit mereka yang berada di seberang sungai.

Mereka bertiga menggunakan sebuah perahu, namun ketika sampai di tepi sungai, Ponidi turun untuk menambatkan perahunya. Baru saja selangkah, tiba-tiba datang seekor buaya besar yang menerkam Ponidi.

Tak hanya itu, buaya tersebut menyeret tubuh Ponidi ke aliran Sungai Simangalam, Sumatera Utara kemudian membawa tubuh ponidi hingga menghilang.

Setelah mendapat informasi, Tim SAR dari Posko SAR Tanjungbalai, Sumatera Utara dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu Utara turun tangan untuk menindak lanjuti kejadian tersebut.

Petugas langsung bergegas merapat ke lokasi kejadian, yakni Paritcina aliran Sungai Simangalam untuk melakukan pencarian. Namun hingga senin, Ponidi belum ditemukan.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :