Bawa Jenazah dan 4 Orang, Tiba-Tiba Ambulans Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter di Bali

Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil ambulans yang membawa jenazah dan empat penumpang di kawasan Pulau Dewata Bali. Ambulans tersebut jatuh ke jurang sedalam 10 meter, tepatnya di Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi pada Kamis (21/5/2020) sore. Mobil ambulans tersebut tengah membawa jenazah dari RSUD Kapal, Badung ke Desa Tembok di Tejakula.

Iptu Gede Sumarjaya, Kasubag Humas Polres Buleleng mengatakan, akibat kecelakaan tunggal itu, mobil ambulan mengalami rusak. Sedangkan sopir dan tiga penumpang lainnya selamat.

“Pengemudi selamat, sementara jenazah sudah dievakuasi keluarga dibantu masyarakat setempat ke rumah duka menggunakan ambulans dari Desa Tembok,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (22/5/2020).

Sementara berdasarkan keterangan sopir yang bernama Komang Beni Sastrawan (35), ambulans tersebut dimiliki secara pribadi dan disewakan.

Kebetulan saat itu sedang disewa untuk membawa jenazah yang meninggal karena sakit jantung dari RSUD Kapal, Badung ke Desa Tembok di Tejakula, Buleleng, Bali.

Menurut Sumarjaya, kronologis kecelakaan tunggal ini terjadi saat mobil ambulans melaju dari selatan Denpasar menuju Buleleng ketika cuaca sedang hujan dan jalan licin.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan keluar badan jalan. Ambulans tersebut sempat menabrak pohon, kemudian jatuh ke jurang sedalam 10 meter.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :