Kabar Duka, Artis Penyanyi “Nyawaku Untukmu” Meninggal, Sempat Jadi PDP dan Diisolasi

Dunia hiburan tanah air kembali berduka, kali ini, pelantun lagu “Nyawaku Untukmu” menunggal dunia pada Minggu 10 Mei 2020.

Informasi yang dihinpun suaramerahputih.com, penyanyi yang bernama Stan Isakh meninggal dunia setelah dirawat karena pneunomia duplex.

Kabar meninggalnya Stan Isakh ini dibenarkan oleh sahabatnya Aldo. “Benar, Stan meninggal dunia minggu pagi, dan telah dimakamkan,” kata Aldo, seperti dikutip dari Kompas.com.

Sementara berdasarkan unggahan terakhir di Instagram Stan Isakh, dia tengah menjalani isolasi setelah masuk dalam Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Dalam unggahannya, Stan Isakh juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

“Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman-teman semua serius menjaga kesehatan Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona,” tulis Stan dalam Instagramnya @stantheman.official.

Stan Isakh juga menuliskan, meski dirinya belum tahu positif atau negatif karena masih menunggu hasil dari tes swab. Namun dia juga mengingatkan bahwa virus Corona bisa meyerang siapa saja dan kapan saja.

“Saya sesak nafas karena pneumonia duplex, setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman. Semangat,” tulis Stan Isakh.

Kemudian, neredar kabar duka bahwa Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu pagi 10 Mei 2020.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :