Tiga Keluarga Dokter di Madura Meninggal karena Corona, Istri dan Bayi pun Positif

Keluarga dokter di Madura dinyatakan meninggal dunia karena terpapar virus corona. Ada tiga orang anggota keluarga yang meninggal, diantaranya dokter berinisial DDY yang sehari-hari bertugas di salah satu puskesmas di Kabupaten Sampang.

Dokter DDY meninggal di Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya, pada Senin (15/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Tiga hari sebelumnya, orang tua DDY, yakni ibu kandungnya juga meninggal dunia karena diserang Covid-19. Dan sebelum kematian ibunya, sang ayah dari DDY yang merupakan perawat senior di RSUD Sampang, juga meninggal dunia pada Minggu (7/6/2020).

Jadi, DDY, Ibu dan Ayahnya meninggal karena covid-19. Sedangkan EL, istri dari DDY dan anaknya yang masih berusia 1 tahun juga dinyatakan positif covid-19. Kini keduanya tengah menjalani isolasi di RSUD Sampang.

Baca Juga :
Melonjak, Pasien Corona di Jatim Capai 8.510 orang, Ini data Lengkapnya dan Rangking kasus di 38 Kab/Kota

Juwardi, Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Sampang menyampaikan sangat berduka terhadap keluarga besar DDY yang telah berjuang nelawan Covid-19.

“Kami betul-betul berduka, karena keluarga besar dr D merupakan tenaga medis di Kabupaten Sampang yang sama-sama berjuang untuk melawan Covid-19, namun harus gugur karena terserang Covid-19,” ungkapnya sepeti dikutip dari Kompas.com.

Sebelum Meninggal, Dokter DDY sempat Menulis Pesan dan Viral…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :