Viral, Kabar Petugas Bandara Yogyakarta Didorong Kuntilanak Hingga Tewas, Ini Faktanya

Peristiwa kecelakaan kerja terjadi di Bandara Yogyakarta Internasional Airport atau YIA, di Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, seorang petugas Jaga di Bandara dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu (2/5/2020).

Kabar yang beredar korban didorong oleh kuntilanak saat piket pada malam hari, hingga akhirnya terjatuh dari lantai 2 di Bandara YIA.

Sementara Kompol Riyono, Kapolsek Temon mengatakan, peristiwa ini berawal ketika korban RA sedang piket, tiba-tiba ada warga yang minta diantarkan menuju kantor Angkasa Pura I.

“Ada warga yang minta diantar, tapi korban menolak,” ungkapnya, seperti dikutip dari Tribunjogja, Selasa 5 Mei 2020

Kata Kapolsek, warga tersebut akhinya berjalan sendiri menuju taman. Karena penasaran, korban RA kemudian naik ke lantai 2 dan mengawasi dari atas

Saat itulah, peristiwa kecelakaan terjadi, korban terjatuh dari lantai 2 dengan luka serius di bagian kepala. “Korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit,” tambahnya.

Saat kejadian, di lantai 2 juga ada pekerja lain yang juga mendengar korban terjatuh, kemudian menemukan korban dalam keadaan tak sadarkan diri kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Sementara berdasarkan olah TKP, ditemukan ada tali nilon yang membentang di lokasi kejadian. “Kemungkinan besar korban terkena tali tersebut kemudian terjatuh,” terangnya.

Sebelumnya, beredar video di akun Youtube milik DM organiser dengan durasi 17 detik mempertontonkan sesosok kuntilanak yang sedang berada di lantai 2 Bandara Yogyakarta.

Selain itu, juga beredar foto di Instagram yang diberi keterangan seorang petugas parkir tewas dilempar kuntilanak dari lantai 3 Bandara Yogyakarta.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :